Striker Jerman Hampir Nangis Setelah Hancurkan Swedia

Striker Jerman Hampir Nangis Setelah Hancurkan Swedia

Posted on

Semua punggawa Jerman belum lama mengalami suatu suasana yang menguras emosi saat bertemu Swedia di pertandingan ke-2 Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (24/6) dini hari WIB. Pertandingan diselenggarakan di Olimpiyskiy Stadion Fisht.

Jerman sempat ketinggalan pada menit ke-32 sehabis Toivonen menjebol gawang Manuel Neuer. Jerman pun barulah dapat menyamakan score di menit ke-48 dari performa gemilang Marko Reus.

Data dari livescore Liga Champions Eropa mencatat, Der Panzer mesti menanti hingga sampai kesempatan terakhirnya, tepatnya di menit 90+5, guna dapat memastikan keunggulan dari skor Toni Kross. Keadaan ini diakui oleh Timo Werner menjadikannya nyaris mewek di ruangan ganti pemain.

Keunggulan dariamatis, yang sekaligus menghidupkan kesempatan Jerman menembus fase 16 besar, diakui oleh Werner mempunyai atmosfer emosional sangat kuat. Suasana hati serta suka cita di arena pertandingan berlanjut di ruangan ganti pemain.

“Di ruangan ganti pemain, kami merayakan suatu suka cita yang sangat besar,” kata Werner dilansir dari FourFourTwo dipublish ulang oleh media berita Piala Dunia.

“Beberapa orang hampir tak dapat berkata apa-apa. Saya nyaris mengeluarkan air mata, nangis karena ini amat dahsyat. Kami layak memperolehnya dan itu dapat menjadi titik balik,” tutupnya.

Jerman sebetulnya ada di dalam kondisi yang pelik. Di menit 90+2, tendangan keras Julain Brandt cuma membentur mistar. Kesempatan meraih kemenangan seperti sirna. Terlebih, tadinya Jerman kehilangan Jerome Boateng sebab mendapatkan 2 kartu kuning.

Namun, armada Joachim Loew memperlihatkan sikap yang baik serta terus yakin. Di menit 90+5, Toni Kross memastikan keunggulan dengan score 2-1 melalui gol istimewa dari skema free kick.

“Setelah tertinggal, kami pikir bakal tersisih. Ini merupakan suasana yang pelik, namun buktinya kami selalu menendang semenjak fase pertama, kemudian walaupun mendapatkan kartu merah, kami tak sempat kehilangan Kepercayaan,” tambah Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.