Plan Napoli Kacau pada paruh pertama

Plan Napoli Kacau pada paruh pertama

Posted on

Penjaga gawang Napoli, Alex Meret, kesal dengan performa kesebelasannya pada paruh pertama ketika menghadapi Arsenal. Menurut dirinya, Partenopei tampil amat jelek.

Arsenal unggul 2-0 vs tamunya Napoli di leg perdana fase perempat-final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (12/4/19) dini hari WIB. Di partai ini, goal The Gunners dicetak Aaron Ramsey serta Kalidou Koulibaly (bunuh diri).

“Itu merupakan paruh perdana yang jelek dari kami. Kami berbuat sejumlah kekeliruan serta tak ideal. Kami perlu lebih banyak keberanian guna main dari bek. Tapi, kami main jauh lebih bagus usai istirahat serta membuat peluang. Kami paham itu bakal amat sukar, namun kami yakin jika kami bisa membalikannya pada leg ke 2, ” tutur Meret pada Sky Sport Italia.

“Kami tak setajam semestinya serta hal-hal yang kami coba di dalam pelatihan tak menghilang. Terdapat peningkatan yang jelas usai istirahat serta kami perlu membangunnya. Arsenal kewalahan saat kami coba mengiris barisan defensif mereka, jadi kami wajib mencobanya kembali pada leg ke 2. Kami punya suporter San Paolo di belakang kami pada leg ke 2 serta bakal memberi segalanya. ”

“Kami perlu pencapaian yang baik pada leg ke 2 serta ini artinya mulai dari pertama dengan sikap yang anyar. Kami mesti senantiasa memusatkan perhatian serta memberi yang paling baik pekan depan, ” Meret melanjutkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.