Pemain Bertahan Real Madrid Akui Koneksi dengan Santiago Solari Tidak Mulus

Santiago Solari sekarang sedang tersudut. Kepastian Real Madrid tereliminasi dari Liga Champions serta Copa del Rey dan semakin jauh dalam persaingan di LaLiga membikin tempatnya rentan. Pemain bertahan Nacho Fernandez mengaku koneksi sang juru tak-tik bersama kesebelasan memang tak mulus.

“Hubungan dengan manajer agak sukar sebab beberapa hal yang tidak berlangsung bagus, ” kata Nacho Fernandez setelah pertandingan vs Real Valladolid, Senin (11/3) dini hari WIB, sebagaimana dilansir Football5Star. com melalui Diario Sport.

Walau begitu, bintang berusia 29 tahun ini buru-buru memastikan jika pemain-pemain tidak bakal menghianati sang manajer. “Kami masih bersama dia. Kami tidak ikut campur (soal masa depannya). Peran kami cuma mendapat kemenangan di gelanggang, ” tutur Nacho Fernandez kembali.

Secara keseluruhan, pemain bertahan yang jadi pelapis Sergio Ramos serta Raphael Varane ini mengaku musim ini amat janggal untuk Real Madrid. Mereka telah nyaris pasti tidak menggondol trofi Liga Champions, LaLiga, ataupun Copa del Rey.

“Ini musim yang rumit. Kami tidak terbiasa tidak berupaya mendapat sesuatu pada saat ini. Itu merupakan Real Madrid serta tuntutan terus ada tiap-tiap hari. Kami mesti memperkuat panji tim, ” jelas ia kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.