Casemiro Turut Berupaya Bungkam Isu Tentang Tite

Casemiro Turut Berupaya Bungkam Isu Tentang Tite

Posted on

Pemain berposisi gelandang tim nasional Brasil, Casemiro, menyuarakan dukungannya supaya Adenor Leonardo Bacchi alias Tite masih dipertahankan. Walau terdapat spekulasi jika tempat juru tak-tik Kesebelasan Samba ini sedang terancam.

Ya, akhir-akhir ini mencuat pemberitaan yang mengungkapkan jika Tite tak lagi jadi manajer tim nasional Brasil usai Copa America 2019 selesai. Spekulasi itu terdengar tak lama usai kemenangan Casemiro dkk melawan Argentina di semi-final.

Tidak mau pemberitaan itu mengganggu konsentrasi Tite, Federasi Sepakbola Brasil juga membikin penyataan yang tak pada umumnya. Yaitu, menjamin juru tak-tik berumur 58 tahun ini bakal masih jadi juru tak-tik Kesebelasan Samba.

“Konfederasi sepakbola Brasil mengatakan keyakinan kepada kinerja staf kepelatihan timnas. Kami jua memastikan kembali jika mereka bakal dipertahankan dengan cara permanen, ” tulis pengakuan resmi federasi sepakbola Brasil (CBF).

Sekarang, punggawa tim nasional Brasil, Casemiro, jua turut berupaya membungkam pemberitaan buruk terhadap manajernya. Gelandang Real Madrid ini percaya Tite sudah memberi sejumlah efek bagus bagi kesebelasannya.

“Tite sudah memenangi beberapa titel nasional dan internasional dan dia merupakan sosok jawara. Ia telah jadi juru tak-tik kami sepanjang 3 tahun dan bisa memenangi lebih dari 80 persen laga, ” tutur Casemiro sebagaimana dilansir Football5star. com dari FourFourTwo.

“Tite merupakan seorang yang membikin kami tangguh dengan cara mentalitas, bukanlah sebaliknya. Dia berhasil membikin kesebelasan ini konsentrasi dan tak terjebak di dalam perangkap musuh ataupun membikin rival dapat menjadikan kami terprovokasi di gelanggang, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.