Gianluigi Buffon

5 Calon Suksesor Buffon di Juventus Jika Pensiun

Posted on

Gianluigi Buffon dengan cara besar mengatakan bahwa dia akan pergi dari Juventus di akhir kompetisi musim ini. Buffon bakal menyudahi 17 th pengabdiannya untuk Juventus atau bisa dibilang pensiun sebagai legenda Juventus.

Buffon mulai membantu Juventus pada musim 2000/2001 ketika mendarat dari Parma. Dia ialah penjaga gawang yg kuat sehingga dapat membawa Juventus mendapat banyak trofi.

Tuk menjadi penerus penjaga gawang besar kayak Buffon seperti tak bakal mudah. Tapi, hal tersebut musti dijalani oleh Juventus.

Kiper cadangan Si Nyonya Tua Wojech Szcesney dapat dikatakan kiper berkelas tapi dipertanyakan sebagai suksesor Buffon. Maka dari itu, Juventus rasanya lihat selengkapnya tautan musti masuk jendela perpindahan untuk berburu penerus yang pas.

Dibawah ini 5 penjaga gawang yang mungkin sepadan untuk bertindak sebagai penerus Gianluigi Buffon di Juventus sama seperti diberitakan Bookmarkers.

Alphonse Areola – PSG

Areola dikatakan sebagai saingan atau suksesor berkepanjangan untuk penjaga gawang pertama Prancis Hugo Lloris juga secara perlahan-lahan melebihi level tertinggi.

Dia begitu istimewa buat PSG kompetisi musim ini serta bermain cemerlang di Ligue 1 Perancis plus Liga Champions Eropa untuk team didikan Unai Emery.

Walaupun begitu, PSG sekarang cek disini sedang disangkutkan dg sejumlah penjaga gawang besar seperti Thibaut Courtois, David De Gea, dan Jan Oblak. Kehadiran kiper anyar jelas saja dapat menjadikan Areola tereliminasi.

Karena usia serta keahliannya, Areola mampu jadi pengganti yang ideal untuk Buffon. Ia jua tidak dengan memakan Harga besar lantaran perjanjiannya dengan klub Prancis akan habis di 2019.

Alex Meret – SPAL 2013

Meret kini sedang meningkatkan keahliannya di tim Liga Italia Serie A SPAL 2013 dengan label dipinjamkan dari Udinese. Dia tampil luar biasa didalam mendukung timnya tuk tetap mempertahankan SPAL dikompetisi Serie A di tahun ini.

Punggawa Italia U-19 tersebut telah lama dihubungkan dgn Juventus. Sehabis kabar berita pensiunnya Buffon, gosip tersebut dipercaya bakal bertambah kencang berhembus.

Dg potensi yang dipunyainya, Meret mampu jadi pemain yang ideal buat Bianconeri & melanjutkan tradisi penjaga gawang bermutu dibawah mistar gawang Juventus.

Sergio Rico – Sevilla

Punggawa Sevilla ini bakal menjadi suksesor berkepanjangan yang amat baik tuk Buffon. Dengan keahliannya, Rico berkesempatan menolong Juve membantu team asal Spanyol di Liga Champions yg informasi sebenarnya teruji sebagai langkah sulit tuk lewati Bianconeri selama sekian banyak musim belakangan.

Rico memulai karirnya menjaga gawang Sevilla dalam laga Kompetisi Champions dan La Liga. Pengalaman tersebut akan cukup istimewa untuk menghadapi syarat menjadi kiper no wahid di tim seperti Juve.

Rico menandatangani kontrak anyar pada thn kemarin untuk menetap di Sevilla hingga 2021. Namun, klausul perpindahan sebesar 40 juta pounds nampaknya takkan membikin takut petinggi Juventus.

Gianluigi Donnarumma – AC Milan

Donnarumma tambah melambung ke atas saat diberi kepercayaan berlaga pada tim kunci AC Milan di usia 16 th. Namun, berita hijrahnya Donnarumma dari San Siro kian santer terdengar dan hal-hal itu dapat digunakan Juventus.

Bersama Donnarumma, Juventus bakalan mendapat bintang muda kunjungi situs yang istimewa dan mempunyai kualitas untuk menjadi penjaga gawang tingkat dunia. Ia bisa melakukan langkah Dino Zoff, Peruzzi, dan Buffon untuk publik Allianz Stadium.

Donnarumma jelas gak bakalan bergabung dengan biaya kecil. Tapi lantaran usia & bakatnya, Juventus rasa-rasanya tak akan kecew melaunching dana tinggi tuk menghadirkan sang punggawa.

Jan Oblak – Atletico Madrid

Atletico Madrid melabuhkan Jan Oblak dari klub Portugal Benfica pada musim 2014/15 dengan tarif 17 juta pounds. Dana ini membuat penjaga gawang berpaspor Slovenia ini sebagai kiper paling mahal di Liga BBVA Spanyol.

Oblak lantas segera menjadi tumpuan Atletico dibawah mistar sehabis Thibaut Courtois pindah ke Chelsea. Performa sensasional pemain 25 tahun itu menarik perhatian banyak tim raksasa Eropa tuk melabuhkannya.

Oblak merupakan salah satu kiper yg bisa dengan sederhana menggantikan Buffon di Juventus. Dia telah mendapat label sebagai penjaga gawang tingkat dunia hingga akan membutuhkan Harga yang cukup besar tuk membawa sang punggawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.